Paket Karimunjawa 3H2M sangat cocok untuk Anda yang ingin berwisata bersama keluarga. Anda bisa lebih leluasa menikmati seluruh keindahan kepulauan Karimunjawa. Paket Karimunjawa 3H2M bisa Anda nikmati sepanjang musim liburan. Secara administrasi Karimunjawa masuk dalam wilayah Kabupaten Jepara. Sehingga penyeberangan dapat Anda lakukan dari Pelabuhan Kartini Jepara. Beberapa pilihan penyeberangan bisa menggunakan Kapal Feri Siginjai atau Kapal Express Bahari sesuai Jadwal Kapal Karimunjawa.

Mengapa Paket Karimunjawa 3H2M Sangat Menarik?

Paket Karimunjawa 3H2MTidak salah lagi bahwa Karimunjawa merupakan surga wisata bahari di Jawa Tengah. Berbagai spot diving dan Snorkeling Karimunjawa yang indah dan masih alami ada disini. Selain itu Karimunjawa memiliki ciri khas yaitu pantai berpasir putih yang lembut dan hamparan pantai berwarna tosca. Hal ini menunjukkan bahwa terumbu karang di laut Karimunjawa masih dan sangat terjaga kelestariannya. Anda dapat secara langsung menyaksikan keindahan terumbu karang dengan Paket Karimunjawa 3H2M.

Hal lain yang sangat menyenangkan adalah Anda dapat bertemu dan berkenalan dengan kawan baru dari berbagi negara dan daerah di Indonesia. Hal ini karena masyarakat Karimunjawa sangat ramah dan wisatawan dapat bertemu satu sama lain di Alun – Alun Karimunjawa pada malam hari.

Paket Karimunjawa 3H2M dapat Anda nikmati berdua dengan pasangan, bersama sahabat dan keluarga atau bersama rekan kantor untuk Agenda Outing Tahunan Kantor Anda. Berikut ini rincian Paket Karimunjawa 3H2M terbaru :

Hari Pertama
Meeting Point di Pelabuhan Kartini Jepara berangkat dengan Kapal Feri Siginjai dan melakukan penyeberangan Jepara – Karimunjawa selama kurang lebih 4-5 jam perjalanan. Tiba di Karimunjawa dijemput untuk check in di penginapan dan makan siang. Setelah check in kemudian menuju dermaga untuk persiapan Tour Laut Karimunjawa. Lalu malam harinya bersantai dan berburu cinderamata khas Karimunjawa di Alun – Alun Karimunjawa.

Hari Kedua
Setelah sarapan pagi Anda akan bersiap untuk Fullday Tour Laut dan Outbound Karimunjawa yang tak terlupakan. Anda akan ber-adventure snorkeling di Pulau Gosong Cemara. Lalu BBQ Ikan Bakar Karimunjawa di Pulau Cemara Kecil. Anda juga bisa menikmati snorkeling di Spot Karang Sendok. Lalu menyaksikan sunset di Pantai Tanjung Gelam dan menikmati malam di Karimunjawa.

Hari Ketiga
Pagi Hari setelah sarapan pagi Anda dapat langsung menuju pelabuhan untuk melakukan penyeberangan pagi pukul 07.00 menuju Jepara dengan Kapal Feri Siginjai atau Anda dapat berwisata Bukit Love atau Bukit Joko Tuo sambil menunggu Kapal Express Bahari pukul 11.00.


OutboundKarimunjawa.com

0878-3888-5868 (WA/Telp/SMS)

KarimunjawaOutbound@gmail.com

error: Content is protected !!